Rabu, 01 Agustus 2012

Mungkin Aku..


Mungkin aku lahir dari batu
Watakku keras dan masabodoh
Mungkin diatas hidungku bukan mata..
Tapi rongga luka yang menganga..
Wataknya suka dimanja dg belaian dosa2
Dan perih dg obat2 yg berguna
Mungkin telingaku terbuat dari batok kelapa
Wataknya tak mau menerima nasehat
Dan budeg tak mau tersentuh panggilan2 kebenaran.
Mungkin lidahku terbuat dari kardus2 atau rotan
Wataknya suka memilah milih makanan tapi buta dari memperhatikan asal makanan dari siapa..?
Oleh karenanya lidahku lebih suka mencela ketimbang mensyukuri..
Mungkin tanganku terbuat dari logam mulia..
Sehingga saat yang kanan memberi, maka yang kiri bergegas memintanya lagi..
Mungkin kakiku terbuat dari Minyak yg dikeraskan..
Sehingga sempoyongan dlm menyambut panggilan sang Raja diraja

Tapi bergegas lari saat menuju Api murkaNYa..

7 komentar:

Mansyur mengatakan...

Patut direnungkan..kata2 sobat sangat dalam makna..thanks sudah berbagi..kpan lagi berkunjung ke blog aku..

Unknown mengatakan...

thank for share...
visit http://bocahdoko.co.cc/

Mansyur mengatakan...

Blogwalking malam diblog sobat..dtnggu knjungan baliknya sob..

PegiPegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia mengatakan...

puisi yang indah

lagu kord gitar mengatakan...

nice syair

Unknown mengatakan...

Sobat saya ingin mengajak anda menjadi Salah Satu Penulis blog saya di www.korangratis.web.id Apakah Anda berkenan. bila anda berkenan bisa hub saya di 085743814600 atau email beritakita35@yahoo.com untuk membicarakanya lebih lanjut.

simpandihati mengatakan...

makasih sobat2 blogger yg udah bersedia berkunjung ke gubug kami, insya Allah saya kunjungi balik, salam.. :)

Posting Komentar