Rabu, 01 Agustus 2012

Internet Gratisan


Sunting Internet Gratisan oleh Simpan Dihati pada 19 April 2011 pukul 8:11 · Hehe..Lihat judulnya pasti bnyk yg ingin mengetahuinya.Gimana sieh caranya biar internetan gratis, saya pake kartu mentari, saya pake im3, saya pake AS. pake simpati, pake XL, pake three, pake AXIS. Oke,Saya akan memberitahu dan berbagi ilmu.
Tapi sebelumnya persiapkanlah hati kalian untuk kecewa. Dan sebelum kalian meludahi muka saya, izinkanlah saya persiapkan muka saya semanis2nya. Agar ludah kalian menjadi warna dan obat mujarab untuk kesembuhan saya.
Pertama saya beritahukan bahwa: semua akses gprs dari semua operator mempunyai gerbang (gateway) yg valid. Arti valid disini bisa saya maknai dg legal. Atau diakui oleh operator bersangkutan, dg biaya sekian tiap pemakaian sekian. Hal ini juga meliputi bonus promo yg diberikan.Yg kedua: tiap2 operator mempunyai jalur GPRS khusus yg tidak dikenai biaya dlm pengaksesan.
Dg kode2 tertentu yg merupakan rahasia operator untuk para custom service yg khusus2 pula. Artinya tidak semua custom service diberi tahu kodenya.Yg ketiga adalah: fihak ke tiga, baik itu melalui applikasi, atau kode2 yg di temukan oleh orang2 pencari kode (Hacker).Dan inilah yg sering dipakai oleh kebanyakan orang yg gak mau ngeluarin duit untuk internetan.

Agaknya yg ketiga ini yg bnyk di gandrungi oleh orang2.Dan yg ketiga ini menyerupai orang yg masuk rumah lewat pintu belakang tanpa sepengetahuan tuan rumah, kemudian menggunakan berbagai fasilitas rumah.Mgkin kalian tahu orang model apa yg seperti ini. Apakah sama seperti (maaf) pencuri?Maka saya akan menjwb iya. Sama dg pencuri (maling). Lalu seseorang bilang padaku; saya bukan maling koq, ini khan dunia maya. Sah saja dong menggunakan beberapa trick ataupun aplikasi gratisan. Kalo ada yg gratis ngapain musti bayar??
--------------
Maka saya akan menjawab, betapapun ini dunia maya. Setiap operator ada aturan pakainya. Dlm tlfn, sms, maupun akses GPRS.pertanyaan diatas menyerupai: ini khan rumah umum. Saya berhak masuk dari pintu manapun, dan menggunakan fasilitas apapun. Kalo ada jalan untuk mencuri, kenapa musti beli??Marilah kita renungi sama2. Bagaimana kalo sampai menggunakan internet gratisan model yg ketiga untuk download Alquran, untuk belajar agama di internet, atau fasilitas2 lain yg berbau kebaikan?? Tentunya kita sama saja berbuat baik lewat jalur yg tidak baik.Wallahu A'lam bis showab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar